Missing Someone


Disuatu keadaan ...
Aku berada pada suatu titik jenuh
Tak ada semangat hidup

Inikah yang dinamakan takdir 
Yang tak diingkan  justru melekat dalam tubuh
Ada jalan lain yang Tuhan rencanakan 
Sekarang aku butuh semangat
Semangat untuk menjalani hidup kembali
Mengumpulkan kembali potongam - potongan semangat yang dulu menjadi satu
Membina hubungan yang diidamkan sejak dulu
Tapi aku takut...
Aku takut tak bisa membahagiakanmu
Aku takut kau malah membenciku
Aku takut kau tak mau menerimaku apa adanya
Aku takut itu...
Tapi aku percaya...
Jika kita berjodoh...Tuhan pasti akan mempertemukan kita nanti...
Pada suatu saat...

Postingan populer dari blog ini

Manajemen Layanan Sistem Informasi

Masa Depan Cemerlang Bersama Astra International

Tugas PBO 1 - Class Diagram dan Use Case Path